Dinilai Terlalu Terburu-buru, Virgil van Dijk Soroti Permainan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 21:23 WIB
Dinilai Terlalu Terburu-buru, Virgil van Dijk Soroti Permainan Liverpool

Virgil van Dijk via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Virgil van Dijk mengakui timnya mungkin bersalah karena berusaha terlalu keras sehingga bermain terlalu terburu-buru saat mengalahkan Luton Town.

Darwin Nunez dan Mohamed Salah adalah pemain terbaru yang masuk daftar cedera, yang telah bertambah menjadi 11 pemain senior dan membuat manajer Jurgen Klopp kekurangan pilihan.

Pemain seperti Harvey Elliott dan Cody Gakpo dipercaya menemani Luis Diaz di lini depan, ketiga kesulitan pada babak pertama, namun empat gol di babak kedua menjadi penebus dosa yang mengesankan setelah tertinggal lebih dulu pada babak pertama.

Liverpool kini telah meraih 22 poin dari posisi tertinggal di Premier League musim ini, lebih banyak dari tim mana pun, sebuah catatan positif yang membuat mereka layak berada di puncak klasemen.

"Babak pertama dengan peluang pertama (untuk Diaz) kami bisa mengubah permainan, tapi kami sedikit terburu-buru di sepertiga akhir," kata Virgil van Dijk. "Tapi, dengan cara kami membalikkan keadaan, ini adalah penghargaan bagi para pemain.

"Tetap tenang adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan, terutama dalam situasi di mana kita berada; semua orang ingin menunjukkan diri mereka dan memainkan permainan terbaik mereka, dan Anda harus berusaha untuk tetap tenang dan menemukan solusi yang tepat.

"Babak pertama berjalan sedikit terburu-buru dan itulah mengapa kami sedikit kesulitan dalam hal itu.

"Tertinggal 1-0 tidak pernah menyenangkan, tapi cara kami bangkit kembali adalah hal yang bagus untuk dilihat."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dinilai-terlalu-terburu-buru-virgil-van-dijk-soroti-permainan-liverpool
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini