Dinilai Sebagai Pengkhianat oleh Fans Torino, Ini Respons Gleison Bremer

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 10:00 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer bermain untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gleison Bremer merespons tuduhan para fans Torino yang mencapnya sebagai pengkhianat karena menyeberang ke rival sekota Juventus pada musim panas ini.

Sang bek tengah asal Brasil ditebus seharga 41 juta euro di muka dengan bonus yang bisa mencapai 8 juta euro, karena Juve memerlukan pengganti untuk Matthijs de Ligt yang dijual ke Bayern Munich.

Bremer sebelumnya ramai dikaitkan dengan Inter Milan, dan para fans Toro nampak baik-baik saja jika dia pergi ke sana. Namun, berbeda halnya dengan Juventus yang notabenenya adalah klub rival sekota bagi Granata.

Tak ayal, pemain berusia 25 tahun ini dicap sebagai pengkhianat. Bremer pun membela diri atas tindakannya tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Torino sebagai klub secara keseluruhan, saya menghabiskan empat tahun yang baik di sana. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim," kata Bremer dalam konferensi pers perkenalan dirinya, dikutip dari Football-Italia.

"Para fans Torino sulit menerimanya. Namun saya bertanya kepada para fans Toro apakah mereka tidak menginginkan sesuatu yang lebih baik untuk anak-anak mereka. Saya melakukannya karena itu. Kami tahu bagaiman fans sepak bola namun inilah pekerjaan saya, saya tidak pernah berkata bahwa saya tidak akan pergi ke Juventus."

Gleison Bremer bermain untuk Toro sejak dibeli dari Atletico Mineiro seharga 5,8 juta euro di musim panas tahun 2018. Dia melakoni total 110 pertandingan, dengan mencetak 13 gol dan lima assist.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dinilai-sebagai-pengkhianat-oleh-fans-torino-ini-respons-gleison-bremer
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini