Dinamo Zagreb Waspadai Michail Antonio Jelang Lawan West Ham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 16 Sep 2021, 00:42 WIB
Dinamo Zagreb Waspadai Michail Antonio Jelang Lawan West Ham

Michail Antonio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Dinamo Zagreb memilih Michail Antonio sebagai pemain berbahaya West Ham menjelang pertandingan pembuka Liga Europa pada Kamis malam (16/09).

Tim asuhan David Moyes terbang ke Kroasia untuk pertandingan penyisihan grup pertama mereka setelah musim lalu finis di peringkat keenam.

Antonio berhasil melanjutkan performa bagusnya dalam mencetak gol yang membawa West Ham ke kompetisi Eropa, dengan mencetak empat gol sejauh musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu mungkin akan diistirahatkan di Zagreb karena Moyes ingin merotasi skuatnya, tetapi kartu merah di laga melawan Southampton pada akhir pekan lalu, membuat dia akan absen pada pertandingan pekan ini melawan Manchester United, yang membuat peluangnya tampil di laga malam ini jauh lebih besar.

Oleh karena itu, bek Dinamo Zagreb yakni Rasmus Lauritsen kemungkinan besar akan berusaha keras untuk membuat bintang The Hammers itu terdiam sepanjang laga berlangsung.

Pada konferensi pers pra-pertandingan Dinamo, Lauritsen mengatakan: "Setiap kali Anda bermain menghadapi lawan yang belum pernah Anda temui sebelumnya, Anda mencoba untuk mempersiapkan diri dengan jauh lebih ekstra, dan menonton cuplikan pertandingannya.

"Dia adalah lawan yang solid, itu akan menjadi tantangan besar bagi saya. Akan menyenangkan untuk bertarung dengannya dan saya menantikan pertandingan ini.

"Saya suka bermain menghadapi lawan yang bagus seperti di Liga Europa, Anda bisa melihat seberapa bagus Anda sebenarnya.

"Mereka memainkan sepak bola yang mengandalkan fisik di Inggris. Jelas ini akan menjadi pertandingan fisik, tetapi kami menunjukkan sebelumnya di kompetisi Eropa bahwa kami bisa menghadapi lawan yang mengandalkan fisik."

Artikel Tag: michail antonio, West Ham, Liga Europa 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dinamo-zagreb-waspadai-michail-antonio-jelang-lawan-west-ham
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini