Dimulai dari Benevento, AC Milan Bakal Hadapi Lima Pertandingan Final

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 21:35 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akan menjalani lima pertandingan final hingga akhir musim nanti demi finis di posisi empat besar Serie A, yang dimulai dengan duel kontra Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dicatat oleh Il Corriere dello Sport, Stefano Pioli telah mengatakannya dengan baik dalam konferensi persnya jelang pertandingan bahwa laga melawan Juventus hanya akan berubah menjadi final jika Rossoneri mampu mengalahkan Benevento. Artinya, duel akhir pekan ini akan menjadi laga krusial pertama yang harus mereka lalui pada momen-momen krusial musim ini.

Setelah dua kekalahan menyakitkan dari Sassuolo dan Lazio, Il Diavolo akan berjuang menegakkan lagi kepala mereka melawan tim yang kini dilatih oleh ikon klub Filippo Inzaghi. Jadwal pertandingan pasukan Pioli mungkin merupakan yang terburuk di antara tim-tim yang tengah berjuang memperebutkan satu tiket ke Liga Champions lantaran setelah Benevento, akan ada kunjungan ke kandang Juventus, kemudian laga melawan klub yang terancam degradasi Torino dan Cagliari, sebelum akhirnya babak play-off dengan Atalanta di Bergamo.

Selama pekan ini, baik Pioli maupun Paolo Maldini telah menegaskan kembali kepada para pemain Milan bahwa mereka harus mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki, pun demikian dengan Zlatan Ibrahimovic yang siap menyeret tim ke lapangan. Raksasa Serie A tersebut harus segera kembali ke posisi mereka tiga bulan lalu mengingat waktu yang dimiliki semakin menipis.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Serie A

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini