Dimitar Berbatov Tanggapi Rumor Masa Depan Marcus Rashford di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 05:55 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan komentar terkait masa depan Marcus Rashford di Old Trafford yang mulai dipertanyakan. Berbatov mengingatkan Rashford untuk tidak terburu-buru meninggalkan Setan Merah.

Harus diakui bahwa dalam dua bulan terakhir penampilan Marcus Rashford di Manchester United masih jauh dari kata memuaskan. Hal itu lantas berakibat kepada keputusan Ralf Rangnick yang mulai sering mencadangkannya.

Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Rashford di Old Trafford mulai dipertanyakan. Kabarnya sang pemain mulai gerah dengan kondisi yang dia alami pada saat ini dan mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub lain pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Dimitar Berbatov sangat berharap Rashford tak mengambil keputusan gegabah terkait masa depannya. Meski demikian, Berbatov tak menampik bahwa kondisi yang dihadapi oleh Rashford saat inu di MU sedang tidak bagus.

"Bisa dipahami mengapa Rashford ingin menjadi starter di pertandingan United," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Memang aneh melihat Marcus Rashford tidak menjadi starter saat Derby Manchester kemarin, apalagi dengan absennya Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani."

"Jika situasi ini terus berlanjut hingga akhir musim, maka saya yakin ia akan mempertimbangkan ulang masa depannya di klub ini."

"Dia [Rashford] harus ingat bahwa akan ada manajer baru yang menangani mereka di musim depan. Saya yakin pemain-pemain yang tidak mendapatkan kesempatan di era Rangnick akan diberi kesempatan olehnya."

"Jadi bagi saya pribadi, masih terlalu dini bagi Rashford untuk berpikir pergi dari klub ini dan pindah ke klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimitar-berbatov-tanggapi-rumor-masa-depan-marcus-rashford-di-mu
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini