Dimitar Berbatov: Sudah Saatnya MU Cadangkan Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 06:10 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, ikut memberikan komentar terkait penampilan buruk Harry Maguire di Derby Manchester akhir pekan lalu. Berbatov menilai sudah saatnya bagi MU untuk mencadangkan Maguire.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United menerima kekalahan telak di Derby Manchester dengan dihajar oleh sang rival 4-1. Salah satu pemain MU yang mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak adalah Harry Maguire. Sang kapten tengah tampil buruk dan menjadi penyebab dari beberapa gol The Cityzens karena kurang cakap dalam menggalang pertahanan timnya.

Salah satu pihak yang mengkritik penampilan Maguire adalah Dimitar Berbatov. Bahkan Berbatov menyarankan agar Man United mencadangkan Maguire.

"Harry Maguire bisa tampil lebih baik. Dia tahu itu. Kesalahan yang dia buat merusak kemampuannya untuk memimpin tim. Dia harus memperbaiki penempatan posisi dan meningkatkan pembuatan keputusannya," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Ralf Rangnick bisa mengambil langkah di sini. Mungkin dia harus memberikan waktu istirahat buat Maguire dan memberi kesempatan kepada orang lain."

Pada kesempatan yang sama, Berbatov juga memberikan kritikan bagi Ralf Rangnick.

"United tidak punya rencana permainan. Atau jika punya, mereka tidak mengikutinya. Pemain bertalenta milik City mampu mengeksploitasi kelemahan United," ujarnya melanjutkan.

"Semuanya soal laga itu membuat saya kecewa. United tampak inkonsisten, saya tdak melihat bukti dari sebuah rencana saat menyaksikan mereka Di atas kertas, mereka punya skuat yang bertalenta tapi tidak berfungsi di atas lapangan."

"Para pemain dan pelatih harus bertanya kepada diri sendiri: 'Apalagi yang bisa saya lakukan? Bagaimana saya mampu memberikan lebih kepada tim ini?' Mereka harus bersedia bertanggung jawab," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimitar-berbatov-sudah-saatnya-mu-cadangkan-harry-maguire
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini