Dimitar Berbatov Sarankan MU Untuk Tak Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Mei 2021, 10:00 WIB
Dimitar Berbatov sarankan MU untuk tak rekrut Harry Kane

Harry Kane

Berita Liga Premier: Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, menyarankan pada manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk tak merekrut striker Tottenham, Harry Kane, karena mereka sudah memiliki Edinson Cavani.

Setan Merah sudah cukup lama mengincar Harry Kane, yang diyakini akan memilih untuk hengkang pada akhir musim panas ini karena ingin memenangkan trofi.

Namun setelah Edinson Cavani pekan lalu menandatangani perpanjangan kontrak dengan United, Dimitar Berbatov meyakini bahwa kini United sebaiknya tak merekrut Kane, karena mereka sudah punya banyak opsi lain.

“Pertanyaannya sekarang adalah, apakah United akan maju dan membeli centre-forward baru, menurut saya, sekarang setelah mereka mengontrak Cavani untuk semusim lagi, mereka tak perlu maju dan merekrut striker baru.

“Jika mereka maju dan membeli Harry Kane, perpanjangan kontrak Cavani akan terasa aneh, dia takkan mau menandatangani kontrak hanya untuk duduk di bangku cadangan dan jarang bermain.

“Mereka sudah punya banyak opsi dalam menyerang dan saya tak berpikir bahwa penting untuk maju dan membeli lainnya.

“Cavani sudah tampil hebat untuk United, dan jika dia bisa tetap fit dan tampil bagus, maka dia akan memberi dampak besar untuk United musim depan, tapi ini tidaklah tentang dia semua, dia butuh gelandang untuk memberinya bola, dan pada akhirnya itu adalah olahraga tim.

“Saat anda pernah mengangkat trofi, anda pernah menang sebelumnya, rekan-rekan setimnya akan mendengarnya. Cavani sudah menyatu dengan baik dengan tim, dan pengalamannya dalam menjadi juara akan menjadi aset besar bagi United musim depan.”

Artikel Tag: MU, Dimitar Berbatov, Harry Kane

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini