Dimitar Berbatov Puji Performa Cristiano Ronaldo di Musim 2021/22

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 07:42 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan pujian bagi penampilan apik Cristiano Ronaldo di sepanjang musim 2021/22 yang lalu. Berbatov bahkan mengklaim Ronaldo menunjukkan penampilan yang melebihi ekspektasi dari seorang pemain berusia 37 tahun.

Pada musim panas tahun lalu, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United di usia 37 tahun. Meski tak lagi muda, namun CR7 masih mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak 24 gol bagi Setan Merah. Meski demikian, akibat keterpurukan MU di musim 2021/22, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang disalahkan. Tak sedikit yang menyebut kepulangannya telah membuat perkembangan pemain lainnya terganggu hingga mengganggu keharmonisan ruang ganti tim.

Namun Dimitar Berbatov memiliki pendapat berbeda. Berbatov justru memuji kinerja Ronaldo di sepanjang musim lalu. Bagi Berbatov, Ronaldo bukan hanya piawai dalam mencetak gol, namun dirinya juga berhasil membawa pengalaman serta pengaruh yang positif bagi pemain muda MU.

"[Penampilannya musim lalu] melebihi harapan siapa pun. Saya telah ditanya tentang dia berkali-kali, tapi jawaban saya tetap sama," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dia mampu mencetak banyak gol, membawa pengalaman yang berharga, membantu mengembangkan talenta muda dan tahu betul bagaimana caranya bermain sepak bola. Dia juga termasuk pemain yang cerdas saat tampil di atas lapangan hijau."

"Tak peduli berapa usianya saat ini, dia telah berhasil menunjukkan kualitasnya. Dia bermain di Premier League - liga terbaik di dunia - dan dia telah mencetak 24 gol pada usia 37 tahun. Ayolah, dia benar-benar luar biasa."

"Ketika Anda bisa menjaga kondisi tubuh dengan baik dan yakin pada diri sendiri seperti Ronaldo, maka Anda bisa meraih kesuksesan. Sebelumnya dia juga pernah bermain di Liga Primer, jadi dia tahu betul terkait apa yang harus dilakukan."

"Dia membuat pilihan yang tepat dengan kembali ke United dan catatan statistik telah membuktikannya," tutup Berbatov.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimitar-berbatov-puji-performa-cristiano-ronaldo-di-musim-202122
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini