Dimitar Berbatov Peringatkan MU Tentang Hasrat Bermain Edinson Cavani 

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 21:30 WIB
Dimitar Berbatov peringstkan MU tentang hasrat bermain Edinson Cavani

Edinson Cavani - goal

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov memperingatkan MU tentang hasrat bermain Edinson Cavani yang akan mempengaruhi apakah dia akan memutuskan untuk bertahan di Old Trafford atau tidak.

Edinson Cavani kembali membuktikan bawa dia masih mematikan meski di usianya yang sudah 34 tahun, lewat 2 gol dan 2 assist yang dicatatkannya saat Setan Merah menang telak 6-2 atas AS Roma dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Kamis (29/4) lalu.

Namun karier Cavani kini tengah berada dipersimpangan karena dia masih belum memutuskan apakah dia akan bertahan di United atau memilih begabung ke Boca Juniors pada akhir musim ini.

Tentang masa depan Cavani, mantan striker United, Dimitar Berbatov, memberikan pandangannya, sekaligus memperingatkan United tentang hasrat bermain striker asal Uruguay itu.

“Edinson Cavani sekali lagi membuktikan kualitasnya untuk United,” kata Berbatov.

“Dia adalah pemain yang mencetak gol, tahu bagaimana memanfaatkan celah, sama sekali tidak egois, one-touch saat dia harus memainkan one-touch.

“Di box dia itu pembunuh, dan tahu dimana harus memposisikan diri.

“Kontra Roma adalah salah satu contoh hebat tentang kualitasnya, dia 34, tapi siapa yang peduli saat dia bisa bermain seperti itu.

“Jika dia bisa melanjutkan seperti itu dan membantu pemain muda disekitarnya, maka United sebaiknya melakukan yang mereka bisa untuk mempertahankannya.

“Dia berkelas dan saya senang melihat semuanya berjalan baik untuknya. Tak masalah berapa usianya, kualitas akan selalu ada disana.

“Sekarang situasinya sulit. Cavani tahu bahwa dia 34 dan kadang harus mengisi ulang tubuhnya. Jika dia bahagia dengan dirotasi, maka saya pikir dia akan bertahan.

“Jika dia punya rencana lain untuk babak berbeda dalam kariernya, maka dia akan mengatakan ‘terima kasih Man United, saya sudah melakukan bagian saya dan sekarang saya akan move on’, dan tak ada seorangpun yang bisa menyalahkannya untuk itu karena dia sudah melakukan pekerjaan sempurna disaat dia di klub.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Dimitar Berbatov

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini