Dimitar Berbatov Mengaku Pernah Mencoba Menghindari Nemanja Vidic Saat Latihan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Mei 2020, 17:10 WIB
Dimitar Berbatov Mengaku Pernah Mencoba Menghindari Nemanja Vidic Saat Latihan

Dimitar Berbatov - Metro

Berita Liga Premier: Mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya, Nemanja Vidic, ‘menendang’ semua orang saat latihan, dan Berbatov mengungkapkan bahwa dia pernah meminta Vidic untuk tidak berlebihan dengannya.

Vidic menghabiskan hampir satu dekade di Old Trafford setelah bergabung dari Spartak Moscow pada 2006, dia juga pernah memenangkan 5 trofi Liga Premier dan 1 trofi Liga Champions bersama United.

Vidic yang sekarang berusia 38 tahun dianggap sebagai salah satu centre-back terbaik yang pernah dimiliki United, dan menurut Berbatov, Vidic selalu serius saat latihan.

Berbatov bermain selama 4 tahun bersama Vidic setelah dia bergabung ke United pada 2008 dari Tottenham, dan mengatakan bahwa Vidic akan ‘menendang’ siapapun saat latihan.

“(Bergabung dengan United) adalah puncak gunung bagi saya. Para pemain di sekiar saya adalah raksasa,” kata Berbatov pada MUTV.

“Kadang bisa menjadi sangat mengintimidasi. Jika anda tidak kuat – saat latihan dan di ruang ganti – maka itu bukan hal bagus.

“Anda harus tahu bagaimana caranya menjaga diri saat latihan. Kadang Wes (Brown) mempermainakan saya dan saya akan mengatakan, ‘Apa ini Wes?’

“Vida (Vidic) menendang semua orang! Dia berdiri dan seolah-olah mengatakan, ‘Aku tak peduli siapa kamu, kamu akan ditendang!.

“Saya tak ingin bermain melawannya, saya mengatakan, ‘Saudaraku, bisakah kamu lebih lunak?’ Tidak bisa! Itu sulit, tapi itu adalah momen yang indah.”

Berbatov mencatatkan 56 gol dalam 149 kali laga untuk United, dan menjuarai dua kali Liga Premier selama di Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Nemanja Vidic, Dimitar Berbatov

2203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini