Dimitar Berbatov Mengaku Pernah Berada di Posisi Sulit Seperti Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Mei 2020, 21:00 WIB
Dimitar Berbatov Mengaku Pernah Berada di Posisi Sulit Seperti Harry Kane

Harry Kane - Getty Images

Berita Transfer: Dimitar Berbatov meyakini bahwa pikiran Harry Kane saat ini tidak berada di tempat yang seharusnya, dan mengatakan bahwa Kane mungkin harus membuat keputusan ‘berat’ dengan meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Manchester United.

Mantan striker United, Berbatov, pernah dua kali menjuarai Liga Premier di Old Trafford setelah meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan United pada 2008 lalu, dan dia mengatakan bahwa Kane mungkin akan mengikuti jejaknya.

Kane adalah salah satu striker paling produktif di Liga Premier, dalam 6 musim terakhir dia sudah mencatatkan 181 gol dalam 278 kali penampilannya untuk Tottenham.

Namun Kane masih belum pernah memenangkan satu trofi pun bersama Tottenham, dan bulan lalu dia mengatakan bahwa dia mungkin akan hengkang demi mendapatkan trofi.

Berbatov mengatakan bahwa Kane saat ini berada di situasi yang sama yang pernah dialaminya lebih dari satu dekade lalu dan mungkin dia harus meninggalkan Tottenham.

“Langkah final bagi saya adalah bergabung dengan Manchester United, dan saya tahu bahwa saya akan membuat banyak orang kecewa – terutama fans Tottenham – tapi saya mengikuti jalan saya sendiri,” kata Berbatov pada Football Daily Podcast.

“Saya tahu bahwa jika saya melewatkan peluang itu, peluang lain mungkin tak akan datang. Begitulah dalam sepak bola. Kadang anda harus membuat keputusan berat.

“Situasi yang sama terjadi pada Harry Kane saat ini, sama persis.

“Dia berada di situasi yang sama seperti saya dulu, saat dia mulai bertanya, dan mungkin kepalanya sedang tidak berada di tempat yang seharusnya. Kepala saya dulu tak berada di tempat yang seharusnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Harry Kane, Tottenham

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini