Dimitar Berbatov Kritisi Rotasi Pemain MU Saat Laga Kontra Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Mei 2021, 20:30 WIB
Dimitar Berbatov kritik rotasi pemain MU saat laga kontra Leicester City

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov mengkritisi rotasi pemain yang dilakukan MU saat laga kontra Leicester City pada Selasa (11/5), mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah terlalu ‘berlebihan’.

Karena penundaan laga kontra Liverpool, Setan Merah harus memainkan 3 laga hanya dalam waktu 5 hari, jadi tak mengejutkan jika Solskjaer melakukan rotasi pemain.

Namun menurut mantan striker MU, Dimitar Berbatov, Solskjaer sudah terlalu berlebihan dalam melakukan rotasi pemain untuk laga kontra Leicester City, hingga akhirnya mereka harus menelan kekalahan 2-1.

“Saya tak bisa setuju dengan begitu banyak perubahan di United dalam laga Leicester, saya paham bahwa mereka memiliki skuat yang besar dan ada banyak pemain yang perlu bermain, dan bahwa rotasi perlu dilakukan,” kata Berbatov pada Betfair.

“Adalah hal bagus bisa melihat Juan Mata, Brandon Williams, dan Donny van de Beek, mendapat waktu bermain, tapi menurut saya, itu bukanlah momen yang tepat untuk begitu banyak perubahan.

“Kadang saat anda tak bermain selama berbulan-bulan, atau saat anda hanya bermain 5 atau 10 menit disini dan disana, kemudian tiba-tiba anda start melawan sebuah tim solid seperti Leicester, anda tak berada dalam kondisi sempurna, dan anda takkan memainkan laga terbaik dalam karier anda, saat itu terjadi, maka jelas bahwa tim lawan akan memanfaatkan itu.

“Saya ingin melihat United menekan City sampai akhir, tapi saya juga memahami bahwa ada final Liga Europa yang harus dipersiapkan.”

Artikel Tag: MU, Dimitar Berbatov, Leicester City

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini