Dimitar Berbatov: Ini Lini Serang Manchester United Yang Saya Inginkan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 21 Nov 2020, 02:00 WIB
Dimitar Berbatov ingin Cavani, Martial, dan Rashford di lini depan United

Dimitar Berbatov

Berita Liga Inggris: Dimitar Berbatov mengungkapkan tentang lini serang yang ingin dilihatnya di Manchester United, dengan Edinson Cavani yang memimpin di tengah dan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang memberi dukungan dari sisi sayap.

Dengan Manchester United yang tampil tak konsisten musim ini, Ole Gunnar Solskjaer mencoba menggunakan beberapa formasi yang melibatkan personel yang berbeda, namun sampai saat ini dia masih belum memutuskan line-up tetap.

Saat bicara dengan Betfair, Dimitar Berbatov, bicara tentang line-up lini depan Setan Merah yang diinginkannya. Dengan striker baru yang datang pada musim panas lalu, Edinson Cavani, yang memimpin di tengah dan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bermain di sisi sayap.

“Saya ingin pemain Uruguay (Cavani) besar itu mencetak lebih banyak gol untuk United, setelah mendapat gol pertamanya dalam laga kontra Everton beberapa pekan lalu, tapi untuk melakukan itu dia membutuhkan lebih banyak menit bermain,” kata Berbatov.

“Saya ingin melihat Cavani bermain ditengah, dengan Anthony Martial di sisi kiri dan Marcus Rashford disisi kanan. Saat dia masuk (lapangan), sejauh ini Cavani terlihat tajam untuk United dan melakukan beberapa lari yang luar biasa.

“Di usia 33, dia berada dalam kondisi bagus, dan dengan pemain-pemain muda di sekelilingnya, dia bisa mematikan untuk United.

“Laga kandang Sabtu (21/11) kontra West Brom yang sedang kesulitan, bisa menjadi kesempatan sempurna bagi Solskjaer untuk memainkan Cavani di tengah lini serang United.”

Artikel Tag: Manchester United, Dimitar Berbatov, lini depan

6210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini