Dimitar Berbatov: Donny van de Beek Susah Dapat Tempat Di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 21:30 WIB
Dimitar Berbatov meyakini bahwa Donny van de Beek tak punya masa depan di MU

Dimitar Berbatov

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov memperkirakan bahwa Donny van de beek akan tetap menjadi bayangan di MU, dan dia akan segera menghadapi pembicaraan dengan klub tentang masa depannya.

Dimitar Berbatov merasa bahwa performa impresif Scott McTominay musim ini menjadi kabar yang tak bagus bagi Van de Beek, yang musim ini baru dua kali start di Liga Premier sejak dia bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu.

“Kesuksesan McTominay bukanlah kabar bagus bagi Donny van de Beek,” kata Berbatov pada Betfair.

“Sayangnya saya tak bisa melihat situasinya berubah dalam waktu dekat.

“Dia akan mendapat satu atau dua laga dalam kompetisi berbeda, dan saya cukup yakin bahwa dia tak bahagia dengan situasi itu.

“Saya memperkirakan bahwa dia akan bicara dengan klub di akhir musim karena saya pikir dia takkan mau memulai musim depan dengan situasi yang sama.

“Itu sayang sekali dan kadang sepak bola memang seperti itu, saya ingin melihatnya bermain, tapi saat ini saya tak bisa melihat itu terjadi.

“Mungkin saya salah dan dia akan mendapat lebih banyak menit bermain dan akan lebih sering bermain. Tapi itu menunjukkan bahwa anda tak selalu harus membeli pemain.

“Untuk saat ini dia hanya harus latihan keras, tetap termotivasi, tetap positif, yang tak selalu menjadi hal mudah, dia tak boleh terjebak dalam pikiran negatif bahwa dia gagal di United, karena itu akan membuat menjadi sangat sulit untuknya.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Dimitar Berbatov

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini