Dimitar Berbatov Bisa Paham Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Mei 2022, 18:00 WIB
Dimitar Berbatov mengaku bisa memahami jika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, mengaku bisa memahami jika Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang di musim panas ini, meskipun sebenarnya dia ingin Ronaldo bertahan.

Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu, dan performanya musim ini terbilang cukup impresif. Sejauh ini Ronaldo adalah topskorer United dengan catatan 23 gol dalam 36 kali laga.

Sayangnya performa United secara keseluruhan jauh dari harapan, saat ini mereka berada diposisi ke-6 klasemen sementara Liga Premier dan hampir bisa dipastikan takkan lolos kualifikasi ke Liga Champions.

Tentang Ronaldo, Dimitar Berbatov mengaku ingin mantan rekan setimnya itu tetap bertahan di Man United, namun dia juga memahami jika akhirnya Ronaldo memutuskan hengkang di musim panas, terlebih dengtan manajer baru yang akan datang di musim panas.

"Saya ingin Ronaldo bertahan, tapi saya bisa memahami jika dia pergi," kata Berbatov pada Betfair.

"Mencetak begitu banyak gol Liga Premier dalam semusim di usianya adalah sebuah pencapaian luar biasa. Dia melakukan apa yang harus dilakukannya, dan itu adalah mencetak gol.

"Dia memiliki satu tahun lagi di United, yang menurut saya adalah hal bagus, dan sekarang tergantung padanya apakah dia akan bertahan atau pergi. Saya akan senang melihatnya bertahan dan melanjutkan mencetak gol, juga membantu para pemain disekitarnya.

"Tentu semua akan tergantung pada manajer baru dan pada apa yang diinginkan Ronaldo. Dia adalah ikon dalam sepak bola, dan jika anda seperti itu, maka opini anda penting.

"Jika dia memutuskan untuk pergi, tentu anda tak bisa menyalahkannya. Saat anda terbiasa bermain sepak bola di Liga Champions tiap tahun disepanjang karier anda, dan kemudian anda tak bisa lagi, itu sulit untuk diterima."

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimitar-berbatov-bisa-paham-jika-cristiano-ronaldo-tinggalkan-mu
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini