Diminta Segera Angkat Kaki Oleh Fans MU, Begini Respon Pereira

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 28 Feb 2020, 14:10 WIB
Diminta Segera Angkat Kaki Oleh Fans MU, Begini Respon Pereira

Andreas Pereira / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Andreas Pereira menegaskan bahwa dirinya akan berjuang untuk memperebutkan tempatnya di skuat utama Manchester United meski sejumlah fan memintanya untuk pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu gagal memberikan kontribusi yang maksimal bagi Setan Merah meskipun manajer Ole Gunnar Solskjaer sering memberikan kesempatan bermain kepadanya.

Dan semenjak MU merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon Januari lalu, Pereira pun mulai kehilangan tempatnya di skuat utama The Red Devils dan situasi itu pun justru sangat disyukuri oleh sejumlah suporter United.

Pasalnya kehadiran Pereira di atas lapangan dianggap tak berpengaruh penting bagi performa MU dan para suporter tersebut meminta pemain asal Brasil ini untuk segera mencari klub baru musim depan.

Meski menerima banyak kritikan, Pereira seakan tak peduli dengan suara sumbang para suporter dan bakal memperjuangkan tempatnya di starting eleven MU.

"Saya akan bertahan dan berusaha memperjuangkan tempat saya. Manchester United adalah tempatku," tulis Pereira di akun Instagram miliknya.

Selain Pereira, nama lain yang juga diminta untuk segera angkat kaki dari Old Trafford adalah Jesse Lingard.

Kedua pemain tersebut diminta untuk pergi demi mengakomodir kehadiran dua pemain asal Inggris yakni James Maddison serta Jack Grealish yang kebetulan saat ini memang tengah digosipkan menjadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Andreas Pereira, Premier League

1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini