Diminta Kembali Ke Manchester United, Ini Kata Andreas Pereira

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jul 2022, 19:00 WIB
Andreas Pereira mengaku lebih memilih bertahan di Flamengo daripada kembali ke Manchester United

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andreas Pereira mengaku ingin bertahan di klub yang meminjamnya, Flamengo, meskipun manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, memintanya kembali untuk pramusim pada musim panas ini.

Andreas Pereira sudah tidak bermain untuk Setan Merah sejak Juni 2020 lalu. Dia dipinjamkan ke Flamengo pada musim panas lalu setelah menghabiskan musim sebelumnya bersama Lazio.

Pemain 26 tahun itu diyakini akan pergi permanen dari United pada musim panas ini setelah Flamengo menyetujui klausul pembelian, sementara Fulham juga menawarkan 8.6 juta pound untuk membelinya.

Namun Erik ten Hag diyakini telah meminta penundaan keputusan transfer dan memberitahu Pereira bahwa dia ingin melakukan penilaian terhadapnya selama pramusim.

Tapi Pereira nampaknya tak ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford, ataupun di Liga Premier bersama Fulham, dan mengatakan bahwa dia ingin bertahan bersama Flamengo.

"Saya bukanlah orang yang menentukan, itu tergantung pada Manchester United," kata Pereira pada reporter saat ditanya tentang masa depannya.

"Saya ingin bertahan di Flamengo, tapi keputusan tidak di tangan saya. Saya akan melihat apa yang terbaik bagi saya dan bagi klub.

"Saya mencintai Flamengo. Saya kembali ke Brazil, saya akan bicara pada orang-orang, keluarga saya, dan (wakil presiden Flamengo) Marcos Braz, dan kita akan lihat.

"Hubungan saya dengan Flamengo selalu sangat baik. Tahun ini bagi saya sangat luar biasa.

"Jika (transfer permanen) gagal, saya akan pergi dengan mengangkat kepala saya tinggi-tinggi. Saya mencintai klub ini, saya mencintai Flamengo. Jika saya pergi sekarang, saya akan kembali di masa depan."

Artikel Tag: Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminta-kembali-ke-manchester-united-ini-kata-andreas-pereira
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini