Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Wilfred Ndidi

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 12:30 WIB
Wilfred Ndidi diminta bergabung dengan Arsenal

Wilfred Ndidi diminta bergabung dengan Arsenal. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, mendapat pertanyaan dari salah seorang penggemar Arsenal untuk pindah ke Emirates Stadium. Lantas, bagaimana respons pemain tersebut?

Ndidi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di bawah Brendan Rodgers di lini tengah Leicester City, dan membantu The Foxes memenangkan Piala FA musim lalu.

Pemain asal Nigeria itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United saat Ole Gunnar Solskjaer terus menargetkan gelandang bertahan baru.

Namun, seorang penggemar Arsenal "menodong" pemain berusia 24 tahun itu di sebuah acara dan memintanya untuk pindah ke tim London utara. Sang gelandang dengan cepat menolaknya karena menilai Mikel Arteta sudah memiliki Thomas Partey.

Ditanya oleh pendukung The Gunners itu, Ndidi tersenyum dan menjawab: “Kamu punya Partey, dia pemain hebat.”

Ketika penggemar menyarankan kepada Ndidi bahwa dia bisa bekerja sama dengan Partey di lini tengah, dia tertawa lagi dan menjawab: “Seperti [Michael] Essien dan [John Obi] Mikel.”

Bagaimanapun, Leicester akan berada dalam posisi negosiasi yang kuat jika The Gunners mendaftarkan minat mereka, karena Ndidi masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga 2024. Dia saat ini absen karena cedera hamstring dan terpaksa ditarik keluar dari skuat Nigeria selama jeda internasional terbaru.

Menyusul hasil imbang 2-2 Leicester dengan Crystal Palace pada akhir pekan, Rodgers memperkirakan bahwa Ndidi bisa absen selama empat hingga lima minggu. Itu berarti dia tidak akan tersedia untuk pertandingan Premier League mendatang melawan Manchester United dan Arsenal bulan ini.

Artikel Tag: Wilfred Ndidi, Arsenal, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminta-gabung-arsenal-begini-jawaban-wilfred-ndidi
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini