Diminta Erik ten Hag, Memphis Depay Berpotensi Balik ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Nov 2022, 16:30 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay berpotensi kembali ke Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Memphis Depay kabarnya bisa kembali ke Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang seiring dengan ketertarikan manajer Erik ten Hag terhadap sang penyerang yang jasanya tak terpakai di Barcelona itu.

Masa depan pemain berusia 28 tahun ini di Camp Nou telah diragukan selama beberapa waktu terakhir, lantaran pelatih Xavi Hernandez tak lagi memercayainya untuk bermain sebagai starter pada musim ini.

Kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha telah membuat Memphis Depay terpinggirkan di Barcelona pada musim ini hingga Xavi hanya memainkannya tiga kali di semua ajang di sepanjang musim.

Pemain timnas Belanda ini pun diharapkan akan segera hengkang pada bursa transfer bulan Januari mendatang, dan mantan klubnya, Manchester United, boleh jadi akan kembali menggaetnya.

Pelatih Erik ten Hag dikabarkan menginginkan jasanya kembali, menurut kabar dari jurnalis Sky Florian Pletttenberg. Lagipula, kubu Old Trafford memang memerlukan seorang penyerang baru setelah memutuskan untuk memutus kontra Cristiano Ronaldo pada pekan ini.

Kabar baiknya, The Red Devils kemungkinan tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk menebus Memphis karena Barca akan bersedia untuk memutus kontraknya. La Blaugrana sudah cukup diuntungkan dengan kepergian eks pemain Lyon tersebut dengan menghemat gajinya.

Pada periode sebelumnya, Memphis membela United mulai musim panas 2015 hingga musim dingin 2017. Di sana, dia mencatatkan 53 penampilan dengan mencetak tujuh gol dan enam assist.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminta-erik-ten-hag-memphis-depay-berpotensi-balik-ke-manchester-united
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini