Diminati Wolves, Milan Pasang Harga Segini Untuk Rafael Leao

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Jul 2021, 19:20 WIB
Rafael Leao / via AC Milan Official

Rafael Leao / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers tertarik untuk mendatangkan striker AC Milan yaitu Rafael Leao pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sendiri terbuka untuk melepas penyerang asal Portugal tersebut, asalkan Wolves mau menebusnya dengan angka minimal sebesar 25 juta Euro (Rp 426 miliar).

Rafael Leao, 22 tahun, pertama kali menginjakkan kakinya di Italia pada musim panas 2019 silam setelah AC Milan menebusnya dari Lille seharga 28 juta Euro.

Akan tetapi sang striker gagal memenuhi ekspektasi manajemen klub setelah hanya mampu melesakkan 13 gol saja dari 73 kali pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Situasi itu pun membuat Leao santer diberitakan bakal dilego oleh Milan pada musim panas ini.

Kontestan Liga Inggris yaitu Wolverhampton Wanderers, disebut menjadi salah satu klub yang begitu berminat untuk menggunakan servis Leao.

Dengan unsur Portugal yang sangat kental di kubu Wolves plus andil dari agen si pemain yaitu Jorge Mendes, sangat besar kemungkinan Leao untuk hijrah ke Stadion Molineux.

Namun meski pun jasa sang striker sudah tak diperlukan lagi, AC Milan tetap mematok harga realistis bagi klub yang ingin merekrut Leao.

Melansir dari Football Italia, Milan disebut hanya akan melepas Leao jika Wolves atau klub lain mau menyerahkan uang minimal 25 juta Euro.

Selain Wolverhampton sendiri, klub lain yang juga dikaitkan dengan Leao baru-baru ini adalah kontestan Bundesliga Jerman yaitu Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-wolves-milan-pasang-harga-segini-untuk-rafael-leao
2129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini