Diminati Valencia dan Everton, Inter Siap Lepas Matias Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 29 Mei 2020, 22:30 WIB
Diminati Valencia dan Everton, Inter Siap Lepas Matias Vecino

Matias Vecino/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Diminati Valencia dan Everton di musim panas nanti, Inter Milan siap melepas Matias Vecino dengan harga 22-25 juta Euro.

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino dikabarkan semakin dekat dengan kepindahannya di musim panas nanti. Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato, Vecino akan meninggalkan San Siro jika tawaran terhadap pemain 28 tahun tersebut cukup masuk akal.

Nerazzurri bersedia melepas pemain asal Uruguay tersebut dengan harga 22-25 juta Euro. Nilai ini mengalami penurunan dari permintaan Inter sebelumnya yang mencapai 30-35 juta Euro.

Sejauh ini, beberapa klub sudah mulai menunjukkan ketertarikannya kepada mantan pemain Fiorentina tersebut. Dari La Liga, Valencia sudah mulai menyusun rencana untuk mendatangkan Vecino, sementara dari Premier League, Everton kembali menunjukkan ketertarikannya.

Vecino bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2017 silam dengan biaya transfer sebesar 24 juta Euro. Pemain yang bisa dimainkan di banyak posisi di lini tengah tersebut kurang mendapat tempat di skuad Antonio Conte.

Di musim dingin kemarin, Vecino sempat akan diangkut ke Premier League untuk membela Everton. Namun sayang, ketika itu Inter tidak setuju dengan harga yang diajukan pihak The Toffees, sehingga Vecino pun tetap bertahan di San Siro.

Sejauh ini, Vecino sebenarnya tampil cukup baik. Dari 23 penampilannya di semua kompetisi, dia sudah mencetak tiga gol dan satu assist, termasuk gol berharganya di Derby della Madonnina ketika Inter masih dalam posisi tertinggal dari AC Milan.

Artikel Tag: Inter Milan, Valencia, Everton, Matias Vecino

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini