Diminati Tottenham, Defender Sevilla Ingin Bertahan di La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Feb 2024, 09:25 WIB
Defender incaran Tottenham

Loic Bade

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Sevilla, Loic Bade dikabarkan tidak berminat untuk kembali bermain di Premier League meski diminati oleh Tottenham karena sang pemain sangat senang di klub La Liga tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Estadio Deportivo menegaskan bahwa Loic Bade tidak berminat pindah ke Premier League meski diminati oleh Tottenham. Sang defender nampaknya bahagia di Sevilla dan ambisinya adalah bisa bermain dengan timnas Perancis.

The Lilywhites memiliki rencana progresif di era Ange Postecoglou yang akan membuat pihak klub harus mengeluarkan dana besar di musim panas mendatang. Bagian dari rencana sang manajer kabarnya akan melibatkan kedatangan seorang defender untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Januari lalu Spurs telah mempertimbangkan beberapa opsi di posisi bek tengah dan akhirnya merekrut Radu Dragusin dari Genoa.

Di periode tersebut saat sedang bernegosiasi dengan defender asal Rumania tersebut, The Lilywhites kabarnya juga mengincar nama lainnya yakni Loic Bade, eks defender Nottingham Forest yang tidak memiliki pengalaman yang bagus saat bermain di Premier League dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin kembali ke Inggris.

Bade masih senang di Roman Sanchez Pizjuan dan nampaknya menikmati masa baktinya di Spanyol, bukan hanya dari gaya bermainnya yang cocok dengan dirinya, namun juga terus tampil secara reguler untuk klubnya sehingga kabarnya ia tidak berminat untuk meninggalkan klub.

Sang defender bukannya akan tetap bertahan di klub asal Spanyol tersebut dalam jangka panjang namun saat ini fokusnya adalah bisa memperkuat timnas Perancis. Bergabung dengan klub seperti The Lilywhites atau klub besar Premier League lainnya mungkin akan membuat menit bermainnya berkurang terutama jika tim tersebut telah memiliki lini pertahanan yang kuat.

Artikel Tag: Tottenham, Sevilla, Loic Bade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-tottenham-defender-sevilla-ingin-bertahan-di-la-liga
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini