Diminati Tottenham dan Liverpool, Sampdoria Naikkan Harga Damsgaard

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 07:30 WIB
Tottenham minati Damsgaard

Mikkel Damsgaard (foto:smpreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan telah menyematkan harga untuk pemain incaran Tottenham dan Liverpool, Mikkel Damsgaard. Bintang Denmark tersebut hingga saat ini merupakan satu-satunya pemain yang menjebol gawang Inggris di Euro 2020.

Dua klub rival Premier League, Tottenham dan Liverpool dikabarkan berminat untuk merekrut bintang Denmar, Mikkel Damsgaard yang tendangan bebasnya hampir saja menyingkirkan Inggris dari Euro 2020 di semifinal, sebelum akhirnya tim besutan Gareth Southgate sukses membalikkan keadaan dan mengamankan tempat di final Minggu nanti.

Sampdoria dikabarkan telah menaikkan nilai transfer Damsgaard berkat performa impresifnya di turnamen akbar antar negara Eropa tersebut, sang pemain mencetak dua gol di turnamen tersebut sebelumnya ia mencetak gol ajaib di kemenangan timnya 4-1 atas Rusia dan menjadi pemain termuda Denmark yang mencetak gol di kejuaraan Eropa.

Berkat penampilan impresifnya tersebut menimbulkan spekullasi ia akan hengkang di musim panas ini, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Barcelona dan Juventus dikaitkan dengan transfer sang winger demikian juga dengan Spurs dan The Reds.

Akan tetapi presiden Sampdoria, Massimo Ferrero telah menaikkan harga Damsgaard setelah golnya ke gawang Rusia dan mengatakan ia akan melakukan hal yang sama jika ia mencetak gol lagi. Pastinya mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah mengingat ia masih memiliki kontrak selama tiga tahun lagi.

“Saya sampaikan pada anda in adalah harga yang adil, hari setidaknya 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar),”ujar sang presiden seperti dikutip The Mirror.

“Namun jika ia mencetak gol lagi maka harganya akan mencapai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 680 Miliar).”

Damsgaard melakukannya lagi dengan mencetak gol melalui tendangan bebas di menit ke-30 pertandingan semifinal yang berlangsung di Wembley Rabu lalu. Akan tetapi sayangnya harus diikuti oleh gol bunuh diri kapten Simon Kjaer yang menyarngkan umpan silang Bukayo Saka ke gawang senidiri sebelum Harry Kane mencetak gol kemenangan The Three Lions melalui bola pantul setelah penaltinya diselamatkan oleh Kasper Schemeichel.

Artikel Tag: Tottenham, Sampdoria, Mikkel Damsgaard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-tottenham-dan-liverpool-sampdoria-naikkan-harga-damsgaard
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini