Diminati Roma, Rodrigo de Paul Bertekad Bertahan Di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Jun 2022, 09:46 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Argentina, Rodrigo de Paul menegaskan akan bertahan di Atletico Madrid musim depan di tengah minat beberapa klub papan atas Eropa termasuk dari Serie A, Roma.

Rodrigo de Paul bertekad untuk meraih kesuksesan dengan Atletico Madrid musim depan meski diminati oleh bebarapa klub papan atas di Eropa termasuk Roma. Itu seperti dilansir Marca yang mengungkapkan bahwa gelandang asal Argentina tersebut berkomitmen untuk menunjukkan level terbaiknya untuk Diego Simeone.

De Paul merupakan pemain penting bagi timnas Argentina dan menjadi salah satu kunci sukses mereka di Copa America di musim panas lalu saat mereka mengalahkan Brasil dan La Finalissima musim panas ini saat mereka menaklukkan Italia. Ia ingin menunjukkan penampilan terbaiknya menjelang tampil bersama timnas Argentina di perhelatan akbar sepak bola dunia yang akan berlangsung di Qatar pada November tahun ini.

Musim pertamanya di Wanda Metropolitano memang tidak sesuai yang diharapkan setelah ia didatanglan dari Udinese. Namun demikian memang performanya cenderung meningkat menjelang akhir musim lalu dan akhirnya ia bisa bermain dengan performa terbaiknya. Musim lalu juga merupakan musim yang mengecewakan bagi Atletico Madrid. Harapannya klub ibukota Spanyol tersebut dapat menyaksikan kemampuan sang gelandang yang sebenarnya musim depan.

Sementara itu hingga sejauh ini Los Rojiblancos belum mendatangkan satu pun pemain anyar di bursa musim panas tahun ini setelah melepas Luis Suarez dan Hector Herrera.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-roma-rodrigo-de-paul-bertekad-bertahan-di-atletico-madrid
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini