Diminati Real Madrid, Juventus Pertimbangkan untuk Jual Paulo Dybala?

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Agu 2020, 23:15 WIB
Diminati Real Madrid, Juventus Pertimbangkan untuk Jual Paulo Dybala?

Paulo Dybala kembali dipertimbangkan untuk dijual (Image: Whoscored)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Juventus akan mempertimbangkan untuk menerima tawaran untuk Paulo Dybala jika nilainya di kisaran 100 juta euro (1,7 triliun rupiah), dengan Real Madrid adalah klub yang paling ramai dikaitkan dengannya.

Sang striker berusia 26 tahun itu sukses menemukan kembali ketajamannya, dengan mengoleksi 11 gol dan 11 assist yang tak hanya membuatnya menjadi pemain terbaik Serie A (MVP) musim kompetisi 2019/2020 ini, selagi mengantarkan Juventus menjadi peraih Scudetto untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Namun demikian, seiring dengan revolusi yang sedang terjadi di tubuh Juventus setelah pemecatan Maurizio Sarri dan penunjukkan Andrea Pirlo sebagai pelatih, Dybala kembali dirumorkan untuk hengkang pada musim panas.

Warta yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual sang penyerang berusia 26 tahun itu, jika mereka menerima tawaran di kisaran 90 hingga 100 juta euro, atau setara 1,5 hingga 1,7 triliun rupiah.

Jika pada musim panas lalu Premier League merupakan destinasi yang paling gencar dikaitkan dengan Dybala, kini ia dirumorkan untuk hijrah ke Real Madrid, namun Manchester United juga muncul sebagai kandidat.

Los Blancos sebelumnya diwartakan rela untuk menawarkan mahar di kisaran tersebut, bahkan dengan menyertakan gelandang seperti Isco atau Toni Kroos dalam kesepakatan.

Andrea Pirlo diketahui ingin melakukan revolusi dari lini tengah dan Isco merupakan sosok ideal untuknya, selagi peran Dybala dalam timnya belum diketahui untuk musim depan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Real Madrid

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini