Diminati PSG, Vinicius Junior Bersumpah Tetap Bela Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mei 2022, 06:45 WIB
Vinicius Junior

Vinicius Junior ingin bertahan di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Vinicius Junior mengonfirmasi bahwa dirinya sedang melaksanakan negosiasi untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid, meskipun Paris Saint-Germain dikabarkan berminat kepadanya.

Sang penyerang timnas Brasil telah menjalani musim yang gemilang di ibu kota Spanyol sejak Carlo Ancelotti mengambil alih kursi kepelatihan pada musim panas tahun lalu.

Pada musim ini, Vinicius sukses mencetak 21 gol dan 20 assist dari 51 pertandingan di semua ajang untuk Real Madrid, yang membantu mereka untuk mencapai partai final Liga Champions, selagi mengamankan gelar juara La Liga dan Piala Super Spanyol.

PSG dikabarkan menaruh minat kepadanya, namun Vinicius Junior mengutarakan tekadnya untuk bertahan bersama Madrid, untuk bertahan selama mungkin seperti Marcelo, Karim Benzema, dan Luka Modric.

"Saya bahagia di sini, saya hampir mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Kami bergerak ke arah yang tepat dan saya sangat bahagia di klub terbesar di dunia," kata Vinicius dalam wawancaranya dengan El Larguero soal kabar ketertarikan PSG.

"Saya tidak ingin meninggalkan tempat ini. Saya ingin bermain yang lama seperti Marcelo, Karim, dan Luka. Mereka adalah para pemain yang telah menciptakan kisah yang sangat indah dan saya ingin lanjut seperti mereka. Saya adalah orang Madrid dan saya bahagia di sini."

Menurut kabar yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano, kontrak baru Vinicius yang disiapkan oleh Madrid akan mengikatnya di Santiago Bernabeu hingga tahun 2028.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-psg-vinicius-junior-bersumpah-tetap-bela-real-madrid
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini