Diminati PSG dan Man United, Milinkovic-Savic Akan Bertahan di Lazio?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jun 2022, 17:58 WIB
Gelandang Lazio

Milinkovic-Savic akan bertahan di Lazio musim panas ini? (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang bintang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan bertahan di Lazio musim panas ini meski diminati oleh dua raksasa Eropa, PSG dan Manchester United yang serius ingin merekrutnya. Klub ibukota Italia tersebut sebelumnya santer disebut akan melepasnya di musim panas ini, namun situasinya telah berubah saat ini apakah alasannya?

Gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu pemain bintang di musim ini untuk Lazio, menjadi salah satu sosok penting dalam tim besutan Maurizio Sarri dan ia menjawab kepercayaan pihak klub dengan menyarangkan 11 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 37 penampilannya di Serie A musim ini. Sang pemain kabarnya akan dijual musim panas ini karena The Aquile membutuhkan dana untuk mendatangkan beberapa pemain baru, namun kini segalanya telah berubah.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa belum ada tawaran yang datang setelah Biancocelesti menyematkan nilai transfer 65 Juta Euro pada Milinkovic-Savic, itu jumlah harus dipenuhi jika ingin melakukan pembicaraan mengenai trasfernya dengan klub ibukota Italia.

Hanya dua klub Premier League yang menunjukkan minat serius untuk merekrut gelandang Serbia tersebut yakni, Arsenal dan Newcastle United, akan tetapi mereka ditolak oleh sang pemain yang hanya ingin hengkang dari Olimpico dan bergabung dengan klub papan atas Eropa yang bermain di Liga Champions.

PSG dan Manchester United juga kabarnya berminat untuk merekrut Milinkovic-Savic selama berbulan-bulan hingga sekarang akan tetapi minat mereka meredup dalam beberapa pekan terakhir dan tidak ada tawaran konkrit yang datang.

Jika pada akhirnya The Aquile mempertahankan gelandang 27 tahun tersebut nampaknya mereka harus mempertimbangkan untuk mengikatnya dengan kontrak baru mengingat konrak terkininya akan berakhir pada 2024 mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-psg-dan-man-united-milinkovic-savic-akan-bertahan-di-lazio
1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini