Diminati oleh Juventus, Ini Jawaban Alba Soal Kontraknya di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Jan 2019, 16:30 WIB
Diminati oleh Juventus, Ini Jawaban Alba Soal Kontraknya di Barcelona

Jordi Alba berharap bisa bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jordi Alba mengungkapkan hasratnya untuk tetap bertahan di Barcelona, namun masa depannya ada di tangan klub, selagi Juventus dikabarkan berminat untuk menggaetnya.

Kontrak Alba akan segera habis setelah musim depan berakhir dan negosiasi mengenai pembaruan kontraknya telah dilaksanakan belakangan ini, namun tak kunjung ada penandatanganan hingga kini.

Beberapa para pemain veteran lainnya seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets telah menandatangani kontrak anyar beberapa bulan lalu dan Alba berhasrat untuk mengikuti jejak mereka jika klub membolehkannya.

"Segalanya masih sama bagi saya, saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh klub," ucap bek kiri timnas Spanyol ini, menurut Marca. "Saya tenang, mereka harus melihat apakah mereka ingin memperbarui kontrak saya dan ketika mereka ingin memperbaruinya maka itu pasti akan terjadi.

"Saya ingin bertahan di sini sebab ini merupakan klub yang saya cintai dan selalu saya dukung, namun itu bergantung kepada mereka. Bagi saya, saya hanya bisa mengendalikan performa saya sendiri yang saya pikir sudah dilakukan dengan baik, namun saya tidak mengharapkan apapun dari siapapun."

Sang defender yang kini telah berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada tahun 2012 dan sudah memenangkan 13 trofi, termasuk empat titel La Liga dan satu kali mengangkat trofi Liga Champions.

Sebelumnya, beredar kabar yang mengklaim bahwa Juventus rela untuk menunggu kontrak Alba habis pada musim panas tahun 2020 mendatang demi menggaetnya secara gratis.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-oleh-juventus-ini-jawaban-alba-soal-kontraknya-di-barcelona
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini