Diminati MU, Arnautovic Hormati Kontrak Bersama West Ham United

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jun 2018, 08:15 WIB
Diminati MU, Arnautovic Hormati Kontrak Bersama West Ham United

Marko Arnautovic mengaku masih memiliki tanggungan bersama West Ham.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker West Ham United, Marko Arnautovic, baru-baru ini dikabarkan menjadi incaran raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun, Arnautovic mengaku tidak begitu memedulikan rumor tersebut karena masih memiliki kontrak bersama West Ham.

Sebelumnya, manajer Manchester United Jose Mourinho sempat tertangkap kamera mengamati permainan Arnautovic.

Dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh Arnautovic, Mourinho dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford. Arnautovic dianggap sebagai pemain yang kreatif dan dapat mempertajam lini penyerangan dari Setan Merah. Performa Arnautovic bersama West Ham sendiri dapat dikatakan cukup impresif walaupun timnya hanya mampu finish di urutan 13 klasemen akhir Premier League. Dalam 31 laga Premier League yang dijalani, Arnautovic sukses menjaringkan total 11 gol.

Menanggapi ketertarikan yang didapatkan dari Manchester United tersebut, Arnautovic akhirnya angkat bicara. "Saya senang dengan situasi saya saat ini. Apapun yang akan terjadi nantinya pasti terjadi. Saya juga tidak pernah mendengar hal apapun hingga saat ini. Satu hal yang mungkin menganggu pikiran saya adalah bagaimana cara untuk terus bermain dengan kondisi fisik yang bugar. Saya masih memiliki kontrak bersama West Ham, jadi saya tidak bisa berbicara banyak mengenai hal itu," tuturnya saat diwawancara Skysports Austria.

Pemain berkebangsaan Austria ini baru saja meneken kontrak bersama West Ham pada tahun 2017 dengan mahar sebesar 20 juta pound. Dalam kontrak yang ia sepakati tersebut, Arnautovic terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Soccer, Liga Inggris, Manchester United, West Ham, Marko Arnautovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-mu-arnautovic-hormati-kontrak-bersama-west-ham-united
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini