Diminati Manchester United, VIctor Osimhen Diprediksi Bakal Dijual Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Nov 2022, 21:00 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen diperkirakan akan dijual Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Nigeria, Jose Peseiro, memperkirakan bahwa Napoli akan kesulitan untuk mempertahankan Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sang striker asal Nigeria kini memuncaki daftar top skor sementara Serie A dengan catatan delapan gol dari 10 pertandingan, dan belakangan kerap dikaitkan dengan Manchester United.

The Red Devils sebenarnya sudah menginginkan jasa Victor Osimhen sejak bursa transfer musim panas tahun ini namun gagal. Kendati begitu, surat kabar asal Inggris memprediksikan bahwa mereka akan bergerak lagi pada Januari atau akhir musim nanti.

Menanggapi hal itu, pelatih timnas Nigeria berpendapat bahwa Napoli akan kesulitan untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun tersebut, dan bahwa akan ada banyak klub yang mengejarnya, bukan hanya Manchester United.

"Dia mencetak sangat banyak gol dan masih sangat muda. Itu tidak mudah, terutama karena para striker biasanya baru mencapai leveflnya pada usia yang lebih tua, namun saya kira saya tidak akan salah ketika mengatakan bahwa banyak klub di dunia yang ingin merekrutnya," kata Peseiro dalam wawancaranya kepada TMW.

"Dia menekan, mencetak gol dan menggunakan badannya, dia bisa bermain bagi klub mana pun. Osimhen adalah seorangs triker yang lengkap, saya pikir Napoli akan meminta beberapa juta pada musim panas dan saya pikir banyak klub yang akan bergerak karena Osimhen masih punya ruang untuk berkembang."

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Timnas Nigeria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-manchester-united-victor-osimhen-diprediksi-bakal-dijual-napoli
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini