banner babe

Diminati Liverpool, Ruben Neves Tidak Jemawa

Penulis: Abien Novant
Jumat 11 Okt 2019, 12:45 WIB
Diminati Liverpool, Ruben Neves Tidak Jemawa

Source : fp-news

Berita Liga Inggris : Juara Liga Champions musim lalu, Liverpool, dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang serang Wolves Ruben Neves.

Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders, secara terang-terangan mengaku The Kop kini tengah mengamati Ruben Neves dan bukan tidak mungkin untuk coba mendatangkannya Januari atau musim panas tahun depan. 

Kabar mengenai ketertarikan Liverpool tidak membuat Ruben Neves besar kepala, menurutnya hal tersebut merupakan sebuah apresiasi untuknya dari kerja kerasnya bersama Wolves.

"Saya tidak memikirkan hal tersebut, kini saya hanya fokus membela klub saya Wolves dan tim nasional saya. Penawaran yang datang cukup membuat saya tersanjung, namun hal tersebut saya anggap sebagai hasil dari kerja keras saya bersama tim," tutur Neves yang dikutip dari Sport Witness.

"Tidak ada yang tahu mengenai masa depan, jadi saya tidak ingin berkomentar banyak dengan apa yang ada di depan, jadi saya hanya akan terus memberikan yang terbaik setiap bermain," lanjut Neves.

Liverpool tidak sendirian dalam minatnya mendatangkan Neves, klub-klub besar lainnya juga ingin mendapatkan service pemain 22 tahun. Dio Manchester, Manchester City dan Manchester United, dan raksasa Serie A Juventus dikabarkan juga siap menebus harga Neves bila Wolverhampton melepasnya. Neves didatangkan dari Porto dengan biaya transfer sebesar 15 juta pound, dalam laporan yang sama kini harga Neves sudah mencapai 50 juta pound.

Artikel Tag: Ruben Neves, Liverpool, Wolverhampton Wonderers

3051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini