Diminati Liverpool dan United, Harga Jual Dusan Vlahovic Melambung

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 11:32 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harga striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan telah melambung menyusul ketertarikan Liverpool dan Manchester United terhadap target AC Milan tersebut.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi dan musim 2021-22 nanti akan menjadi musim terakhirnya bersama klub. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut dengan berbagai profil berbeda.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis Niccolo Ceccarini, salah satu sosok yang masuk dalam radar Milan adalah Vlahovic. Kontraknya bersama La Viola akan berakhir pada 2023 mendatang dan hingga saat ini belum ada perkembangan dalam proses perpanjangan kerjasamanya dengan klub.

Fiorentina kemungkinan akan memberinya tawaran gaji yang sangat tinggi, untuk level mereka, di angka 3 hingga 4 juta euro atau Rp48 hingga Rp64 miliar agar dapat mencapai kesepakatan dengan striker 21 tahun tersebut. Akan tetapi, mereka tampaknya bakal terpaksa mempertimbangkan peluang menjualnya musim panas nanti, dengan banderolnya saat ini dikabarkan telah naik menjadi 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Pasalnya, sekarang ini banyak klub yang menaruh minat terhadap Vlahovic. Di Italia, Milan tela ditemani AS Roma dalam perburuan servisnya, sementara Liverpool dan Manchester United diketahui sedang memantau situasinya. Karena itulah, menarik untuk disaksikan ke mana pemain internasional Serbia tersebut akan berlabuh musim depan.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan, Liverpool, United

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini