banner babe

Diminati Liverpool, Barcelona Patok Harga untuk Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 20:15 WIB
Diminati Liverpool, Barcelona Patok Harga untuk Ousmane Dembele

Ousmane Dembele diminati oleh Liverpool (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya telah menerima kontak dari Liverpool mengenai status dari penyerang mereka, Ousmane Dembele, pada bursa transfer musim panas ini.

Sang penyerang berusia 22 tahun ini telah menjalani karier selama dua musim di Camp Nou namun sinarnya dibayangi oleh masalah cedera dan kabarnya La Blaugrana merasa frustrasi dengan kondisi kebugarannya.

Diario AS mengabarkan bahwa Barcelona telah memutuskan untuk menjual Dembele musim panas ini, dengan mengetahui adanya ketertarikan dari Liverpool dan kini mematok mahar transfer senilai 105 juta euro untuk pemain timnas Prancis ini.

Itu adalah nilai yang sama dengan yang harus dikeluarkan oleh sang raksasa Catalan ketika memboyongnya dari Borussia Dortmund pada dua tahun lalu, sebuah kesepakatan yang juga kabarnya termasuk 40 juta euro dalam bentuk bonus.

Dembele sukses melesakkan total 14 gol pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, namun jumlah penampiilannya di La Liga sebagai starter hanyalah 20 kali dan gagal untuk mencatatkan lebih banyak penampilan lagi karena kembali mengalami cedera menjelang musim berakhir.

Barca memang perlu menjual beberapa pemain dari tim intinya demi menyehatkan kondisi neraca keuangan mereka pada musim panas ini, selagi Dembele kabarnya tidak keberatan untuk hengkang ke Merseyside.

Penjualan Dembele kabarnya juga menjadi usaha Barcelona untuk menggalang dana demi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, plus dengan menjual Philippe Coutinho pula pada musim panas ini.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Liverpool

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini