Diminati Liverpool, Barcelona Bersedia Lepas Ousmane Dembele dengan Nilai Fantastis

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 04:30 WIB
Diminati Liverpool, Barcelona Bersedia Lepas Ousmane Dembele dengan Nilai Fantastis

Ousmane Dembele takkan dilepas dengan harga murah oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona tidak berencana untuk menjual Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan warta dari El Mundo Deportivo, dan hanya akan melepasnya jika ada klub peminat yang berani mengajukan tawaran fantastis, termasuk Liverpool.

Ousmane Dembele kembali menepi pada bulan Februari lalu dan tidak diharapkan untuk bisa kembali ke lapangan hingga bulan Agustus mendatang, setelah mengalami cedera hamstring lagi.

Warta dari Diario AS pada awal bulan ini mengklaim bahwa banyak petinggi Barcelona yang sudah kehabisan kesabaran dengan sang penyerang tim nasional Prancis ini, selagi Diario Sport merilis kabar pada pekan ini bahwa Liverpool tertarik menampungnya.

Namun demikian, El Mundo Deportivo kini mewartakan bahwa Barcelona tetap tidak berencana untuk melepas Ousmane Dembele, yang memiliki masalah dalam kedisiplinan, terkecuali klub peminatnya, termasuk Liverpool, berani mengajukan penawaran yang tinggi untuknya.

Sejak bergabung dengan kubu Camp Nou pada musim panas tahun 2017 dari Borussia Dortmund, sang penyerang berusia 22 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang lapangan hijau karena didera berbagai masalah cedera.

Ousmane Dembele juga pernah mengalami masalah kedisiplinan karena enggan untuk melaksanakan diet yang ditetapkan oleh klub, serta beberapa kali datang terlambat dalam sesi latihan, hingga Barcelona sempat membekukannya dari skuat.

Musim ini, Ousmane Dembele hanya mampu tampil sembilan kali di semua ajang, dengan hanya mencetak satu gol saja sebelum kompetisi sepak bola lumpuh karena pandemi virus corona.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Liverpool

1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini