Diminati Klub-klub Liga Inggris, Milan Bakal Naikkan Gaji Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 22:10 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Franck Kessie diperkirakan akan mendapat kenaikan gaji cukup signifikan dalam kontrak barunya bersama AC Milan menyusul ketertarikan dari Liga Inggris.

Demi menghindari saga yang sama seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, Rossoneri akan berupaya memperbaharui kontrak pemain-pemain yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Kessie merupakan salah satunya dan raksasa Serie A tersebut sudah tidak sabar ingin mengamankan masa depannya.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi sosok yang sangat penting bagi Milan dalam beberapa tahun terakhir, khususnya musim ini, dan jelas bakal sangat sulit mencari penggantinya. Karena itulah, negosiasi mengenai pembaharuan kontrak dengan agennya akan segera dimulai.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, gelandang 23 tahun tersebut saat ingin mengantongi sekitar 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per musim dan ia kemungkinan akan mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti. Pasalnya, klub-klub dari Liga Inggris dikabarkan tertarik meminangnya, namun keputusan Rossoneri terhadap sang pemain sangat jelas.

Terlebih lagi, Kessie sendiri ingin terus melanjutkan kariernya bersama Milan dan siap meneken kontrak baru bersama klub. Untuk saat ini, masih belum jelas kapan negosiasi tersebut akan benar-benar dilangsungkan, namun tampaknya tidak akan lama lagi agen mantan bintang Atalanta tersebut bakal bertemu manajemen klub. Selain itu, besarnya gaji yang disiapkan raksasa Serie A pun belum terkuak.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini