Diminati Inter Milan, Nemanja Matic Gantungkan Nasibnya Pada Keputusan MU

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Jan 2020, 13:04 WIB
Diminati Inter Milan, Nemanja Matic Gantungkan Nasibnya Pada Keputusan MU

Nemanja Matic/90min

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diminati Inter Milan, Nemanja Matic tegaskan dirinya tidak bisa berbuat apa-apa karena masih terikat kontrak dengan manchester United.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan bersama surat kabar Serbia, Telegraaf, pemain Manchester United yang jadi salah satu target Inter Milan, Nemanja Matic, mengakui jika masa depannya bersama The Red Devils masih belum mendapat kepastian.

Meski tidak masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer, namun pemain Serbia tersebut tidak bisa berbuat banyak karena masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, saya masih terikat kontrak selama 6 bulan lagi. Apapun bisa terjadi pada bulan Januari, mungkin akan memperbarui kontrak, atau justru akan memulai petualangan baru yang berbeda.” kata Matic.

Lebih lanjut lagi, Matic menyebut jika MU punya opsi perpanjang kontrak atas dirinya. Hal inilah yang membuat pemain 31 tahun tersebut lebih memilih menunggu.

“United masih punya opsi untuk memperpanjang kontrak saya. Tapi saya masih akan melihat apakah rencana klub cocok dengan saya atau tidak. Untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan hal lain karena saya benar-benar tidak tahu apa-apa.”tegasnya.

Kontrak Nemanja Matic bersama MU akan habis pada Juni 2020. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Serbia tersebut kurang dapat menit bermain. Namun cedera parah yang dialami Paul Pogba, bisa saja membuat mantan pemain Chelsea ini kembali masuk dalam rencana tim.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-inter-milan-nemanja-matic-gantungkan-nasibnya-pada-keputusan-mu
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini