Diminati Inter dan Napoli, Olympiacos Pasang Harga Bagi Kostas Tsimikas

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 26 Mar 2020, 11:30 WIB
Diminati Inter dan Napoli, Olympiacos Pasang Harga Bagi Kostas Tsimikas

Kostas Tsimikas/ sempreinter.com

Berita Transfer: Diintai Napoli dan Inter Milan, Olympiacos banderol Kostas Tsimikas dengan harga 15-18 juta euro. Pemain berusia 23 tahun tersebut siap dilepas di bursa transfer musim panas nanti.

Agen Kostas Tsimikas, Federico Pastorello, mengaku jika Inter Milan dan Napoli tertarik untuk mendatangkan kliennya di bursa transfer musim panas mendatang. Sementara pihak Olympiacos, klub yang kini dibela Kostas, sudah siap untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut laporan FCInterNews, Kostas saat ini terikat kontrak dengan tim asal Piraeus tersebut hingga akhir musim 2021/22. Namun klub raksasa dari Yunani Super League tersebut siap melepas bek tim nasional Yunani tersebut, jika penawaran yang diajukan tidak kurang dari 15 juta euro.

Napoli sendiri sebenarnya sudah lebih dulu melakukan pengintaian, bahkan sempat akan membawanya ke San Paolo di bursa transfer Januari kemarin. Namun upaya tersebut gagal terlaksana, hingga akhirnya IlPartenopei harus bersaing Nerazzurri di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Kostas Tsimikas langsung jadi buah bibir setelah berhasil mengantarkan klubnya ke babak 16 besar Europa League setelah menaklukan Arsenal 1-2 di Emirates Stadium. Dalam pertandingan tersebut, Kostas berhasil merepotkan pertahanan The Gunners dengan tusukan-tusukannya di sisi kiri.

Di musim ini, Kostas telah tampil sebanyak 37 kali untuk Erythroplaki, dengan torehan 7 assist. Catatan yang cukup lumayan untuk pemain yang beroperasi di sektor pertahanan.

Artikel Tag: Inter Milan, olympiacos, Kostas Tsimikas

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini