Diminati Dortmund, VfB Stuttgart Berharap Sasa Kalajdzic Tetap Bertahan

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 03 Jun 2022, 08:00 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: VfB Stuttgart berharap untuk mempertahankan Sasa Kalajdzic di klub setelah akhir musim di tengah kabar ketertarikan Borussia Dortmund untuk merekrut penyerangnya tersebut.

Borussia Dortmund sedang berada dalam perburuan penyerang baru untuk menggantikan Erling Haaland dan Hans-Joachim Watzke baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah memiliki dua atau tiga kandidat.

Sebastien Haller, Sasa Kalajdzic dan Hugo Ekitike adalah tiga penyerang yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Dortmund dalam beberapa pekan terakhir. Haller dianggap sebagai target utama, namun mereka dilaporkan juga mempertimbangkan Kalajdzic sebagai opsi serius. Tapi sepertinya mereka tidak akan menandatangani Ekitike, dengan penyerang Reims tersebut dikabarkan semakin dekat untuk hengkang ke Newcastle United.

Direktur olahraga VfB Stuttgart Sven Mislintat mengatakan bahwa dia berharap Kalajdzic akan bertahan di klub dan memperpanjang kontraknya. Pemain internasional Austria itu dilaporkan diinginkan oleh sejumlah klub besar, seperti Dortmund, Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

“Kami masih berharap dia akan bertahan. Sasa pernah berkata bahwa dia tidak akan meninggalkan kami dengan status bebas transfer karena dukungan yang dia terima dari kami. Itu berarti jika tidak ada transfer di musim panas, kami memiliki harapan yang nyata bahwa dia akan memperpanjang kontrak dengan kami,” kata Mislintat kepada DPA.

Kalajdzic memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan Stuttgart. Pemain berusia 24 tahun itu baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, Borussia Dortmund, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-dortmund-vfb-stuttgart-berharap-sasa-kalajdzic-tetap-bertahan
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini