Diminati Borussia Dortmund, Chelsea Tak Izinkan Callum Hudson-Odoi Hengkang

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 31 Agu 2021, 16:00 WIB
Chelsea halangi Callum Hudson-Odoi pindah ke Borussia Dortmund.

Callum Hudson-Odoi (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tak akan melepas Callum Hudson-Odoi seiring The Blues masih kesulitan untuk merekrut Jules Kounde dan Saul Niguez.

Borussia Dortmund dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Callum Hudson-Odoi pada musim panas ini dengan transfer pinjaman. Winger berusia 20 tahun itu tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah manajer Thomas Tuchel dan ia dilaporkan tertarik dengan tawaran Borussia Dortmund

Namun pihak The Blues, melansir dari Goal, kabarnya tak ingin melepas sang winger. Selain karena masih percaya bahwa Hudson-Odoi masih masuk dalam rencana Tuchel, alasan pihak klub menahan sang winger adalah karena mereka kini menemui kesulitan untuk merekrut dua target terakhir mereka sebelum jendela transfer musim panas ditutup, yakni gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dan Jules Kounde dari Sevilla.

Pada kasus Saul, pihak Los Rojiblancos menginginkan kesepakatan tersebut yakni berupa peminjaman dengan kewajiban pembelian permanen di akhir musim, di mana biaya transfer bakal mencapai 34 juta poundsterling. Namun Chelsea kabarnya hanya tertarik untuk menggaet gelandang 26 tahun itu dengan hanya kesepakatan peminjaman selama semusim.

Sementara itu untuk kasus Kounde, pihak Sevilla hanya bersedia untuk melepas sang bek ke Stamford Bridge dengan harga 65 juta euro, dan tak membuka ruang lagi untuk negosiasi.

Harga Kounde kabarnya bakal naik ke angka 80 juta euro, sesuai klausul rilisnya, apabila kesepakatan tak terjadi sampai pada "deadline day". Klub London Barat itu bisa saja menebus klausul rilis sang bek, namun masih dari kabar yang sama menyebutkan bahwa Chelsea masih berusaha untuk negosiasi ulang sampai detik-detik ditutupnya jendela transfer.

Sampai kedua pemain incaran itu belum tercapai, maka peluang Dortmund untuk menggaet Hudson-Odoi pun juga bakal tertutup.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Jules Kounde, saul niguez, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-borussia-dortmund-chelsea-tak-izinkan-callum-hudson-odoi-hengkang
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini