Diminati Bayern Munich, Harga Adama Traore Langsung Meroket

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Apr 2020, 04:00 WIB
Diminati Bayern Munich, Harga Adama Traore Langsung Meroket

Adama Traore (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Bayern Munich telah bergabung dengan beberapa tim lain untuk mencoba mendatangkan striker Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Namun, mereka harus siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah untuk bisa mendatangkannya.

Traore berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada musim 2019/20 bersama Wolverhampton, dengan mencatat 43 penampilan di semua kompetisi, mencetak 6 gol dan menyumbang 10 assists.

Penampilannya yang paling berkesan adalah saat ia memborong dua gol Wolverhampton saat mengalahkan Manchester City dengan skor 0-2 di paruh pertama Liga Premier Inggris musim 2019/20, dan ia kembali mencetak 1 gol saat timnya kembali menundukkan The Citizens dengan skor 3-2 pada paruh kedua.

Oleh sebab itu, kini Traore mulai dihujani banyak spekulasi terkait masa depannya di Stadion Molineux. Beberapa klub besar telah disebut tertarik untuk mendatangkannya, seperti Liverpool dan Manchester City.

Dan sekarang, menurut laporan terbaru yang dilansir dari Gazzette Live, Bayern Munich ikut bersaing untuk bisa mendatangkan pemain asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut demi menambah kualitas lini serang, setelah Philippe Coutinho dan Ivan Perisic tampil tak sesuai ekspektasi.

Banyaknya klub besar yang meminati Traore membuat nilainya langsung meroket, dan para klub peminat disebut harus merogoh kocek hingga 1,7 triliun rupiah untuk bisa mendatangkannya. Padahal dilansir dari situs Transfermarkt, Traore hanya memiliki nilai jual sekitar 32 juta euro atau setara dengan 567 miliar rupiah.

Artikel Tag: Adama Traore, Bayern Munich, Wolverhampton Wanderers

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini