Diminati Bayern Munich, Barcelona Didesak Perpanjang Kontrak Marc-Andre ter Stegen

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Apr 2020, 23:45 WIB
Diminati Bayern Munich, Barcelona Didesak Perpanjang Kontrak Marc-Andre ter Stegen

Rivaldo minta Barcelona perpanjang kontrak Marc-Andre ter Stegen (Tribuna)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Marc-Andre ter Stegen bersama Barcelona masih dipenuhi dengan tanda tanya. Kini, Rivaldo yang merupakan legenda Barcelona membujuk mantan klubnya itu untuk memperpanjang kontrak sang kiper tim nasional Jerman, karena Bayern Munich mulai mengincarnya.

Kontrak Ter Stegen bersama Barcelona masih menyisakan dua tahun, dan baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Blaugrana yang masih membutuhkan jasa Ter Stegen pun telah berusaha mengadakan pembicaraan dengan sang kiper mengenai potensi perpanjangan kontrak di masa depan.

Memanfaatkan situasi kontrak Ter Stegen, Bayern Munich dikabarkan mulai menggoda kiper berusia 27 tahun itu dan berniat menjadikannya sebagai kiper termahal dunia, untuk menggantikan posisi Manuel Neuer, yang penampilannya inkonsisten usai dua kali menderita cedera patah kaki.

Menyikapi itu, Rivaldo terus membujuk agar Barcelona segera memperpanjang kontrak Marc-Andre ter Stegen dan menaikkan gajinya demi mengamankan jasanya di Camp Nou.

“Barcelona sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Ter Stegen, dan saya setuju bahwa dia layak mendapatkan gaji yang lebih baik, atas apa yang telah dia lakukan untuk klub dalam beberapa tahun terakhir,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Tentu saja, banyak hal yang akan tergantung pada tuntutan pemain, karena saya tidak percaya bahwa ia harus mendapatkan gaji yang sama dengan [Luis] Suarez atau [Lionel] Messi, tetapi ia harus menjadi salah satu anggota skuad dengan gaji yang lebih baik,”

“Dia tahu cara bermain dengan kakinya, dia telah menyelamatkan tim berkali-kali dan dia jelas layak mendapatkan penghasilan yang lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-bayern-munich-barcelona-didesak-perpanjang-kontrak-marc-andre-ter-stegen
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini