Diminati Barcelona, Manchester City Tetapkan Harga untuk Bernardo Silva

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jun 2022, 02:00 WIB
Bernardo Silva

Bernardo Silva diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City kabarnya telah menetapkan permintaan harga senilai 80 juta poundsterling untuk Bernardo Silva, yang sedang ramai dikaitkan dengan Barcelona.

Sang gelandang sayap asal Portugal tengah ramai dikaitkan dengan Barcelona menjelang bursa transfer musim panas, setelah memberi indikasi bahwa dirinya tertarik untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bulan ini.

Silva mengatakan bahwa dia akan memberikan update perihal masa depannya setelah tugasnya membela tim nasional Portugal di UEFA Nations League usai pada pekan ini.

Barcelona sempat meminati pemain berusia 27 tahun pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dengan Pep Guardiola membuka kemungkinan untuk menjualnya. Namun, klub raksasa Catalan malah mendaratkan Ferran Torres pada bulan Januari lalu.

Namun, Bernardo Silva telah membuktikan dirinya sekali lagi di Manchester City pada musim ini, dengan mengukir total 13 gol di semua ajang, dan The Cityzens kini akan meminta mahar yang lebih tinggi, sebagaimana kabar dari Daily Mirror.

Kendati begitu, upaya dalam mendaratkan Silva pada bursa transfer musim panas ini kemungkinan besar berpengaruh terhadap proses penjualan Frenkie de Jong yang sedang ramai dikaitkan dengan Manchester United.

Sang gelandang timnas Belanda dikabarkan bisa menyelesaikan proses transfer bernilai total 70 juta euro pada musim panas ini untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag. Namun, Barca telah menolak penawaran pembuka MU yang bernilai 60 juta euro di muka plus bonus 10 juta euro. 

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-barcelona-manchester-city-tetapkan-harga-untuk-bernardo-silva
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini