Diminati Barcelona. Inter Milan Bisa Kehilangan Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Jul 2021, 07:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berpotensi kehilangan gelandang Marcelo Brozovic. Kontrak pemain asal Kroasia tersebut berakhir Juni 2022. Barcelona dikabarkan menginginkannya.

Inter Milan berpotensi kehilangan gelandang Marcelo Brozovic. Kontrak pemain asal Kroasia tersebut akan berakhir Juni 2022 mendatang, dan hingga kini sang pemain masih belum bersedia memperpanjang kontraknya.

Dilansir dalam SportItalia, Barcelona dilaporkan tertarik memboyong pemain 28 tahun tersebut di bursa transfer musim panas ini. Namun hingga kini klub asal Catalan tersebut belum menghubungi Inter untuk memastikan ketertarikannya tersebut.

Ada potensi Blaugrana lebih memilih menunggu dan mendapatkan sang pemain di musim panas mendatang dengan status free transfer, atau bisa juga didatangkan di musim dingin nanti dengan harga yang lebih murah.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha memperpanjang kontraknya dengan imbalan kenaikan gaji 4.5 juta Euro, naik 1 juta Euro dari gaji sebelumnya 3.5 juta Euro. Namun penawaran tersebut masih jauh dari tuntutan pihak Brozovic yang menginginkan 6 juta Euro.

Brozovic jadi salah satu pemain yang diprioritaskan mendapat perpanjangan gaji, bersama dengan Nicolo Barella dan Lautaro Martinez. Mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi di musim ini.

Inter sendiri saat ini baru berhasil memperpanjang kontrak Alexandar Kolarov, Danilo D’Ambrosio dan Andrea Ranocchia. Sementara Ashley Young dipastikan keluar setelah memutuskan kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Aston Villa.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-barcelona-inter-milan-bisa-kehilangan-marcelo-brozovic
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini