Diminati Barcelona, Darwin Nunez Ganti Agen Jelang Bursa Transfer

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Apr 2022, 22:00 WIB
Darwin Nunez ditaksir oleh Barcelona.

Darwin Nunez ganti agen jelang bursa transfer (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Benfica, Darwin Nunez, dikabarkan telah bergabung dengan salah satu agen ternama di dunia sepak bola, Jorge Mendes, seiring dengan kabar ketertarikan Barcelona untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Sang penyerang tim nasional Uruguay itu baru saja membuktikan kualitasnya lagi di Liga Champions, ketika membobol gawang Liverpool dalam laga leg pertama babak perempat final di pekan ini. Meskipun Benfica tetap kalah dengan skor 1-3.

Namun, Nunez diperkirakan bakal meninggalkan Lisbon di bursa transfer musim panas ini, dengan harga pasarannya ditaksir senilai 50 juta euro. Beberapa klub top Eropa pun dikaitkan dengan namanya, termasuk Barcelona, sebagaimana klaim dari Diario Sport.

Kini, Nunez telah berganti agen dari Edgardo Lasalvia dan bergabung dengan salah satu agen ternama di dunia sepak bola, Jorge Mendes.

Mendes merupakan nama besar dalam agensi sepak bola dengan mewakili banyak pemain top dunia, terutama dari Portugal, termasuk Cristiano Ronaldo.

Kendati begitu, Lasalvia dikabarkan tidak menerima keputusan Nunez dan tidak akan mundur tanpa mendapatkan komisi besar dari sang pemain berusia 22 tahun.

Darwin Nunez bergabung dengan Benfica pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu dari tim kasta kedua sepak bola Spanyol, Almeria, yang membelinya dari tim asal Uruguay, Penarol.

Dia telah menciptakan 42 gol dan 15 assist dari 79 pertandingan untuk tim ibu kota Portugal selagi meraih delapan caps untuk timnas Uruguay.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Barcelona, Benfica, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-barcelona-darwin-nunez-ganti-agen-jelang-bursa-transfer
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini