Diminati Atletico Madrid, Barcelona Patok Harga untuk Nelson Semedo

Penulis: Rei Darius
Jumat 31 Mei 2019, 21:15 WIB
Diminati Atletico Madrid, Barcelona Patok Harga untuk Nelson Semedo

Nelson Semedo dikaitkan dengan Atletico Madrid (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk meminang Nelson Semedo pada bursa transfer musim panas ini, namun Barcelona tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Eksodus defender terjadi di kubu Wanda Metropolitano setelah Juanfran Torres memilih untuk mengikuti jejak Diego Godin, Filipe Luis dan Lucas Hernandez untuk hengakng musim panas ini, yang membuat pelatih Diego Simeone sibuk di bursa transfer dan sang bek kanan asal Portugal ini nampaknya menjadi opsi yang menarik bagi sang juru taktik asal Argentina itu.

Juanfran membuat Simeone hanya memiliki Santiago Arias untuk opsi bek kanan dan performa Semedo selama dua musim berkarier di Camp Nou terbilang tidaklah buruk, bahkan mencuri perhatian.

Namun demikian, La Blaugrana tidak berada dalam tekanan untuk menjual sang full-back secepatnya dan ia memiliki klausul rilis seharga 100 juta euro dalam kontraknya.

Marca mengklaim bahwa Barcelona telah menerima tawaran dari klub lain untuk Semedo di angka 35 juta euro, yang berarti Atletico harus mengajukan mahar yang lebih baik demi memiliki peluang untuk merekrut eks bek kanan Benfica ini.

Semedo, karena kalah bersaing dengan Sergi Roberto di pos bek kanan, berniat untuk meninggalkan klub ibu kota Catalan di musim panas ini demi mendapatkan menit bermain yang lebih sering dan bahkan bisa memaksa kepindahan, namun Atletico pun belum pasti bersedia untuk mengeluarkan dana yang cukup besar  untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona, Atletico Madrid

1630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini