Diminati Atalanta, AC Milan Pasang Banderol Untuk Pobega

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 16:10 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasang harga untuk Tommaso Pobega menyusul spekulasi mengenai ketertarikan Atalanta terhadap gelandang muda tersebut.

Belakangan ini telah beredar isu bahwa ketertarikan terhadap Pobega sedang mencuat setelah pengalam positifnya di Serie B bersama Pordenone dan performa positif bersama Spezia yang menunjukkan produk jebolan akademi tersebut tengah berkembang dan sekaligus menjadi bukti kesiapannya naik kelas ke tim papan atas dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio, produk jebolan Primavera Milan tersebut mendapat ketertarikan konkrit terhadap La Dea, namun hingga saat ini belum ada tawaran yang diajukan oleh klub asal Bergamo tersebut.

Sementara itu, Rossoneri menghargai gelandang 21 tahun tersebut di angka 12 juta euro atau setara Rp192 miliar atau bahkan lebih tinggi dari itu. Akan tetapi, sebagaimana disebutkan sebelumnya, Atalanta belum mengirimkan proposal kepada rival Serie A mereka dan masih perlu dilihat apakah mereka benar-benar akan mengambil langkah serius untuk membidik sang pemain.

Penjualan Pobega akan memberikan keuntungan modal penuh kepada Milan mengingat ia merupakan pemain yang dibesarkan di akademi klub, yang tentu menjadi opsi menggiurkan bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk menghimpun modal pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut mungkin akan melakukan evaluasi selama latihan pramusim mengingat mereka saat ini tengah membutuhkan tambahan kekuatan di posisi gelandang.


Artikel Tag: Pobega, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-atalanta-ac-milan-pasang-banderol-untuk-pobega
4115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini