Diminati Arsenal, Sarri Akan Bahas Masa Depan Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jul 2022, 06:59 WIB
Sarri akan bertemu dengan Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan akan membahas masa depan gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic yang akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan transfernya ke Arsenal. Sang pemain akan tiba di kamp latihan pramusim pada Senin (11/07) waktu setempat.

Sergej Milinkovic-Savic akan tiba di kamp latihan pramusim Lazio pada Senin (11/07) waktu setempat dan di malam harinya ia akan mengadakan pertemuan dengan Maurizio Sarri guna membahas masa depannya.

Gelandang 27 tahun asal Serbia tersebut baru saja merampungkan liburan musim panasnya setelah membela timnas negaranya di bulan lalu, namun sekarang ia siap untuk berkumpul kembali dengan skuat The Aquile di Auronzo di Cadore. Memasuki bursa musim panas ini, Milinkovic-Savic santer dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United atau Paris Saint-Germain akan tetapi itu tidak pernah terwujud.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Milinkovic-Savic dikabarkan akan tiba di Auronzo Senin ini untuk bergabung dengan skuat Biancocelesti dan pada malam harinya ia akan mengadakan pertemuan dengan Sarri guna membahas mengenai masa depannya.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa pemain 27 tahun asal Serbia tersebut hanya ingin meninggalkan Roma dan bergabung dnegan tim yang bermain di Liga Champions yang tidak bisa dipenuhi oleh tim yang berminat pada servisnya, Arsenal. Pelatih asal Italia tersebut ingin mengetahui motivasi sang pemain menjelang musim depan, meski demikian ia tidak ingin bergantung pada seorang pemain yang ingin hengkang dari timnya.

Artikel Tag: Sarri, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-arsenal-sarri-akan-bahas-masa-depan-milinkovic-savic
2035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini