Diminati Arsenal dan Milan, Harga Jual Bintang Lille Diprediksi Bakal Melambung

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Mar 2019, 12:15 WIB
Diminati Arsenal dan Milan, Harga Jual Bintang Lille Diprediksi Bakal Melambung

Nicolas Pepe (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Pelatih Lille, Christophe Galtier, mengungkapkan bahwa harga jual anak asuhnya, Nicolas Pepe, mungkin akan melambung musim panas mendatang menyusul ketertarikan dari AC Milan dan Arsenal.

Pepe saat ini masih terikat kontrak dengan Lille, yang duduk di peringkat dua klasemen sementara Ligue 1, setidaknya hingga Juni 2022 nanti.

Mantan winger Angers ini merupakan target tawaran 50 juta euro atau sekitar Rp800 miliar dari sejumlah klub Liga Inggris dan 80 juta euro atau sekitar Rp1.3 triliun dari Tiongkok, sementara The Gunners, Rossoneri, dan Bayern Munich disebut-sebut tertarik meminangnya.

Pepe santer diperkirakan bakal meninggalkan Lille musim panas ini, namun masih perlu dilihat ke mana ia akan berlabuh musim depan. Hingga sejauh musim ini ia telah membukukan 17 gol di Ligue 1 dan menjadi salah satu kunci permainan impresif klub yang banyak mengundang kejutan mengingat musim lalu mereka harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi.

Menyusul pamor anak asuhnya yang kian menanjak, Galtier pun memprediksi bahwa harga jual penyerang 23 tahun tersebut akan semakin meningkat jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, apalagi jika ia terus bermain bagus seperti sekarang.

"Saya bukan ahli transfer, namun jika ia meningkatkan statistiknya dari sini hingga akhir musim, harganya akan melonjak," ungkap sang manajer ketika ditanya RMC Sport soal masa depan Pepe.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Christophe Galtier, Lille, Arsenal, AC Milan

3530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini