Diminati Arsenal dan Man United, Napoli Naikkan Harga Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Apr 2022, 23:00 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen diminati oleh Manchester United dan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Il Corriere dello Sport, Napoli telah menaikkan permintaan harga untuk Victor Osimhen, yang kabarnya sedang diminati oleh Arsenal dan Manchester United.

Osimhen merupakan salah satu pemain yang krusial untuk I Partenopei pada musim ini, yang terbukti dari catatan 15 golnya dari 25 penampilan di semua ajang.

Dia melewatkan dua bulan pada musim ini karena cedera tulang pipi, namun Luciano Spalletti masih berhasil menutupi ketiadaannya demi menjaga persaingan Napoli di puncak klasemen sementara Serie A.

Berkat penampilannya pada musim ini, Victor Osimhen kabarnya diminati oleh banyak klub top Eropa, terutama dari Premier League.

Il Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa Newcastle United menawarkan sejumlah 100 juta euro untuk sang striker tim nasional Nigeria pada bulan Januari lalu, namun kubu Partenopei menolak untuk menjualnya di pertengahan musim.

Kabar yang sebelumnya beredar di Italia mengatakan mahar 100 juta euro akan cukup untuk siapa pun yang berminat untuk menggaet Osimhen di bursa transfer musim panas mendatang, namun kini Corriere dello Sport mengklaim bahwa Napoli telah menaikkan permintaan harga mereka untuk sang striker bintang.

Arsenal dan Manchester United dikabarkan berminat kepada Osimhen, namun kini permintaan harganya naik menjadi 120 juta euro.

Jika sang striker berusia 23 tahun jadi hengkang, maka I Partenopei bakal mengincar striker Sassuolo, Gianluca Scamacca, sebagai calon penggantinya pada musim depan.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-arsenal-dan-man-united-napoli-naikkan-harga-victor-osimhen
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini