banner babe

Diminati Arsenal dan Liverpool, Ajax Tetapkan Harga Jual Ziyech

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 15 Jun 2019, 18:30 WIB
Diminati Arsenal dan Liverpool, Ajax Tetapkan Harga Jual Ziyech

Hakim Ziyech. (Foto: David Ramos/Getty Images)

Berita Transfer: Pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech, telah menerima sejumlah penawaran untuk meninggalkan Belanda pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Maroko itu menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub Eropa sejak membawa Ajax ke semifinal Liga Champions. Rekan setimnya Frenkie de Jong telah memastikan kepindahannya ke Barcelona, sementara sejumlah klub masih berlomba untuk merekrut Matthijs de Ligt.

Dan pemberitaan di Belanda menunjukkan adanya pertempuran untuk mendapatkan Ziyech musim panas ini, yang sebelumnya telah menarik minat dari Arsenal dan Liverpool.

Direktur sepak bola Ajax, Marc Overmars, mengonfirmasi pada bulan lalu bahwa pemain berusia 26 tahun itu itu akan meninggalkan klub musim panas ini. Dan Ajax meminta lebih dari 30 juta poundsterling untuk pemainnya itu.

De Telegraaf mengklaim Ziyech telah menerima tawaran dari Roma serta klub di Jerman dan Spanyol, tetapi sang pemain tampaknya belum tertarik dengan tawaran yang masuk sejauh ini.

Ziyech sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Premier League, dengan menyebutkan Arsenal sebagai klub impiannya di masa depan.

"Ya, saya punya dua klub. Mereka adalah Arsenal dan Barcelona. Itu adalah impian saya," katanya pada 2017.

Sementara itu, wartawan sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan, menganggap Ziyech siap untuk meninggalkan Ajax dan dinilai ideal bermain untuk The Gunners.

"Saya tahu dia tertarik pada klub seperti Arsenal, yang selalu memainkan sepak bola yang baik. Saya pikir jika Arsenal tidak memiliki Mesut Ozil, mereka akan menjadi klub yang sempurna bagi Ziyech."

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax, Arsenal, Liverpool

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini